How to Order

How to order, so how do you buy and order with Go Travela Indonesia?

You can actually order through two different routes. If you already know what are your plan and take your package, simply remind type the product name and code at the post bar then

How to Order

1. Hubungi Kami Untuk Mengetahui Ketersediaan Pelanggan untuk pemesanan Paket Wisata di Bali, Wisata adventure di lombok, Rafting di Bali, Booking Hotel, Sewa mobil/motor di Bali dapat menghubungi kami untuk mengetahui ketersediaan dengan beberapa cara sesuai dengan selera dan kenyamanan pelanggan.

Whatsapp: +62819 99 565 666 email: gotravela.id@gmail.com Anda perlu juga mambaca syarat dan ketentuan sewa mobil murah di bali kami.

Please click “Contact” in the menu bar then find fill out and put in the form of reservation with your valid description inform.

You’re Name: Make us easy and friendly to call and communicate each others.

Name of Tour/Packages : e.g: Rafting in Bali, 4 Days 3 Nights Honeymoon, 3 Days Komodo and etc.

Code of Tour > (If any please mention).

Period of travel – When plan your trip and activities (made easy to check availability).

How many person

And other necessary details on the website, as well as how you want to pay for your order.

Then don’t forget to fill your mail id and your Whatsapp number (If there are).

Finally, click the orange box to “SEND” your order.

Cara Pemesanan Dan Proses Pembayaran

infografik How to Order Gotravela

A. Pemesanan Dengan Mengisi Form Book

Pelanggan untuk pemesanan Paket tour, Wisata adventure, Booking Hotel, Sewa mobil/motor di Bali dapat mengisi form di bawah, paling lambat 1 x 24 jam kami akan segera menjawab, jangan lupa untuk mengisi email anda, Nama anda, Paket/Code yang dipesan, Period Perjalan dan hal lainnya yang ingin ditanyakan.

B. Atau Juga Bisa meninggalkan pesan di komentar setiap postingan kami.

Anda perlu juga mambaca syarat dan ketentuan sewa mobil murah di bali kami.

For Customers you can contact us by telephone, text message, WhatsApp, leave a comment in our blog post or you can contact us with our social media chat to find out the availability of ways as your taste and convenience.

Email: gotravela.id@gmail.com or giostanov@gmail.com

Reservation by WhatsApp: +62819 99 565 666 (Whatsapp costumer services)

Office/book hour: 09 Am to 09 Pm.

How-to-Order-Gotravela

Term

Syarat dan Ketentuan Perjalanan
Pendaftaran & Pembayaran
  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada Gotravela Indonesia tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable).
  2. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  3. Jika melakukan Re-Schedule, hanya di perbolehkan maximal 1 minggu dari tanggal keberangkatan.
  4. Pelunasan biaya tour dilakukan 15 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  5. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 14 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.
  6. Peserta yang bookingannya sudah Confirm, di mohon untuk me Re-Confirm ke pihak agent terkait bookingannya minimal h-3 sebelum keberangkatan/penggunaan jasa.
  7. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
Pembatalan

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  • Deposite Payment Condition :
    a. Setelah pendaftaran: Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  • Full Payment Condition :
    a. 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 30% dari biaya tour
    b. 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 50% dari biaya tour
    c. 06-03 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 75% dari biaya tour
    d. 03-00 hari kalender sebelum tanggal Keberangkatan       : 100% dari biaya tour
Biaya pembatalan di atas juga berlaku bagi:
  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Gotravela Indonesia dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diperoses oleh Kedutaan.
  3. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Gotravela Indonesia) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  4. (Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).
  5. Gotravela Indonesia berhak membatalkan pendaftaran Peserta tour yang belum membayar uang muka atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan Gotravela Indonesia .
  6. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  7. Uang muka pendaftaran Peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.
 Pengembalian Uang
  • Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  • Bila calon Peserta tour berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada pasal pembatalan.
  • Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  • Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
Form Order:

Now that you know how to order, you can now get how to payment.

How to payment

Noted:
For foreign or Overseas we only accept payment by inter bank transfer or cash payment upon arrival.

Proses Pembayaran Di Gotravela Indonesia Holiday

  • Untuk kepastian pesanan paket wisata atau penyewaan kendaraan di Bali, pembayaran DP  sebesar 1 x harga penyewaan kendaraan dalam sehari, kami perlukan.
  • Jika anda memerlukan Hotel voucher atau kendaraan untuk di sewa disaat high season di Bali, yaitu saat Lebaran, liburan Natal dan tahun baru, dan musim liburan sekolah, kami sarankan anda melakukan pemesanan jauh-jauh hari agar anda mendapatkan kamar atau kendaraan untuk disewa.
  • Untuk pembayaran pemesanan Voucher Hotel, Rafting, Activity, Package tour, sewa mobil Bali, rental mobil dan supir di Bali atau jasa lain di website ini, kami hanya memakai satu nama rekening yaitu A/N Sherly Gracia Rumondor. Jika anda di minta untuk melakukan pembayaran bukan dari rekening Bank yang tertera di bawah, maka jangan anda melakukan pembayaran (Hati-Hati).
  • DP di transfer ke rekening Bank di bawah yang atas nama Sherly Gracia Rumondor.
how to order
Note: Pembayaran hanya dilakukan melalui dua rekening owner perusahaan di atas. Segala transaksi yang dilakukan di luar nomor rekening tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami.

Konfirmasi Pembayaran

  • Jika pelanggan telah melakukan pembayaran DP, kami harap segera memberikan informasi ke kami melalui:

Email:

gotravela.id@gmail.com
giostanov@gmail.com
gotravela.cs@gmail.com

Telephone, SMS, iMessage, WhatsApp:

+6285 3333 99 175 (Telkomsel | iMessage | WhatsApp).

+62821 4444 8095 (Telkomsel | WhatsApp).

Address
Jl. Tukad Badung XIIIA No. 4 Renon Denpasar – Bali

Bukti Pembayaran

  • Setelah kami menerima pembayaran dari pelanggan, kami akan mengirimkan konfirmasi penerimaan pembayaran dan kwitasi pembayaran melalui media email.
  • Jika anda sewa mobil di kami anda disarankan untuk mambaca syarat dan ketentuan sewa mobil gotravelaIndonesia.
Cheers – Grace Rumondor Owner Gotravela Indonesia (How to Order)