BaliWisata Bali

3D DMZ Museum Bali, trick art IDR 50rb Tiket Masuk 2018

3D DMZ Museum bali - gotravela
3D DMZ Museum Bali, trick art IDR 50rb Tiket Masuk 2018
5 (100%) 3 votes

3D DMZ Museum Bali

Hai Traveler, senang rasanya kita dapat berjumpa kembali. mari kita ulas sejarah teknik melukis 3 (tiga) dimensi yang menjadi salah satu trend wisata di pulau bali serta dapatkan Harga penawaran promo kami di 3D DMZ Museum bali trick art. Tentunya 3D DMZ ini saya yakin sudah banyak yang mengulas tuntas tentang 3D Dream Museum Zone (DMZ), bukan? 3D Dmz museum bali trick art ini atau bisa diartikan kurang lebih Musium Seni Illustrasi 3 Dimensi DMZ (die; em; set) berada di lokasi nakula kuta bali, ditengah central pariwisata bali.

Di museum trick art 3D DMZ museum bali ini memiliki 14 tema dengan 120 karya lukisan yang berbeda-beda menghasilkan illustrasi multi dimensi teknik tingkat tinggi, karya lukisan ini sebagian besar hasil karya artis-artis Maestro Myeongdong negeri Korea (The Trick World Museum Myeongdong).

Negara pencetus 3D Museum komersil perdana

Korea Selatan adalah negara pertama yang mengembangi lukisan illusi “Trick Eyes Museum (발리 눈 박물관 발리) ini menjadi petron komersil dinegara nya hingga berkembang dibeberapa negara seperti: UK, Singapore, Japan, China hingga Indonesia.

Museum trick art bertema tiga dimensi ini anda dapat temukan juga di  yogjakarta dengan nama De Mata Museum dan De Arca-Seni Replika madame tussauds nya Indonesia, Tapi yang akan kita kupas kali ini tentang 3d dmz museum bali trick art yang lebih di kenal dengan nama DMZ Bali – 3D Dmz Dream Museum Zone Bali.

Kilas sejarah lukisan bertema Trick Art 3Dimensi

Teknik seni yang menggunakan citra realistis untuk menciptakan ilusi mata (optic) dengan objek yang digambarkan ada dalam tiga dimensi ini berawal dari negeri prancis (eropa) dan dikenal dikalangan pengiat seni dengan sebutan Trompe L’Oeil, diucapkan ‘tromp loy’ dalam bahasa prancis yang artinya “menipu mata, terlihat bodoh” dipelopori oleh banyak pelukis maestro awal abad tujuh belas (renaissance period) dengan konsep melukis bangunan gereja atau lebih dikenal dengan lukisan mosaic.

I have been painting all my life and now find that I have become an expert in the field of trompe l’oeil painting and murals in other words the field of wall art

Dimasa pelukis maestro perdana saat ini gaya melukis tromp loy ini seperti  Masaccio (1428) yang melukis The Holy Trinity, Andrea Mantegna (1431–1506) melukis quattrocento, bahkan pelukis Leonardo Da vinci (1503) Karya fenomenal  Monalisa pun mengunakan teknik trompe loy.

3D DMZ MUSEUM BALI

DMZ Dream Museum Zone merupakan musem 3D Illustrasi pertama di bali didirikan tahun 2014 dengan karya lukisan illusi bergaya trompe loy, setelah nya akhir-akhir ini bermunculan konsep art trick Illustrasi seperti Upside Down World Bali dengan konsep tata ruang, desain dan interior yang terbalik atau I AM Bali 3D Museum dengan konsep penggabungan lukisan 3 dimensi dan konsep tata ruang terbalik.

Museum 3D DMZ dipastikan menjadi objek wisata baru yang menyenangkan bagi wisatawan pengunjung pulau bali dengan terdapat lebih dari 120 gambar 3D dengan berbagai macam tema lukisan seperti piramida, Binatang, kendaraan, laut, tempat, tokoh ternama dan lukisan tema fantasi (seperti jatuh dari pesawat). Ilusi-ilusi gambar yang luar biasa, hingga kita seperti merasakan berada di dalam lukisan tersebut.

Lukisan dan anda akan tampak terlihat hidup jika melihat hasil photo anda, dengan trik yang perlu di perhatikan saat pengambilan engel dan objek pastikan sisi atas, bawah dan samping frame focus kamera anda tidak keluar dari batas space objek tersebut contoh gambar di bawah iniClick To Tweet

 

 

3D dmz museum bali

 

Mengambil atau membidik objek yang tepat tentu akan menghasilkan foto yang maksimal dan memuaskan, pastinya tidak lucu bukan? jika kita harus balik kembali ke museum untuk mengulang gambar yang di rasa kurang pas.

Alangkah lebih baik jika lakukanlah pengambilan gambar lebih dari dua kali jepretan untuk satu pose adegan, sebab semangkin banyak anda melakukan jepretan akan mempermudahkan anda memilih yang terbaik untuk diabadikan di social media anda.

Tiket Masuk 3D DMZ MUSEUM BALI 2017 – 2018
Dewasa dan anak-anak: Rp. 50.000/orang (harga khusus kami)
Cara pemesanan Tiket 3D DMZ Museum Bali diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Kunjungan : …………..
Reservasion : Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com
Memang seru berada di museum trick art ini ya demikianlah para pembaca sekilas info dibalik museum trick art bali, dan akhirnya jika anda memutuskan untuk datang berkunjung ke Museum Art trick 3D DMZ Bali anda bisa baca tips kami dibawah ini.

Hal Penting yang perlu diperhatikan sebelum mengunjungi museum trick art bali:

  • Jangan lupa bawa kamera baik itu camera poket atau kamera hp.
  • Jika perlu bawa tripod sebab staff di sana pun terbatas, pastinya akan susah saat musim ramai.
  • Pastikan betrai  hp/camera anda ter-charge penuh, karena susah di dapatkan tempat untuk charge batrai disana, walau anda membawa charger.
  • Pastikan juga memory card di hp/camera anda banyak space room nya sebab kemungkinan anda akan mengambil lebih dari 100 photo.
  • Bawalah uang secukupnya disana juga tersedia kantin / food counter bagi pengunjung untuk relax, Sebab anda tidak dapat keluar dari kawasan hanya untuk santai, jajan dan minum.
  • Anda bisa menghubungi kami untuk dapatkan tiket masuk 2018 Museum 3D DMZ.
  • Jika anda bingung dengan lokasi anda juga bisa gunakan jasa sewa mobil/motor murah 2018 kami.

3D DMZ Museum Bali trick art ini diresmi dan dibuka pada tanggal 12 April 2014 yang berlokasi di Jalan Nakula no. 33 Kuta Bali, untuk lebih jelas lihat peta google kami di bawah ini.

Tiket Masuk 3D DMZ Bali Rp. 50.000/Orang
“Harga di website gotravelaindonesia.com ini tidak berlaku jika anda membeli langsung dilokasi 3D DMZ Museum Bali. Harga yang terdapat pada website ini hanya berlaku jika membeli secara online melalui kami”.

Anda berada di website yang tepat dan dapatkanlah penawaran produk andalan kami Sewa mobil dan wisata Indonesia. Jika sobat gotraveler hendak ke 3D DMZ Museum Bali tapi bingung menggunakan kendaraan apa dari lokasi hotel sobat menginap?!. Sobat traveler bisa menggunakan Sewa Mobil di Bali Promo hanya 199rb/08 Jam atau Menggunakan Sewa motor murah di bali kami.

Dapatkan Juga Promo Kami Lainnya:

Selamat berlibur dan ber-sukacita, kepuasan anda adalah kebahagian kami, Terimakasih.

 

Cheers – Grace gotravela +628214444 8095 Sewa mobil dan wisata Indonesia.

Summary
Reviewer
Dmz Bali
Review Date
Reviewed Item
Recommend best seller ticket support
Author Rating
51star1star1star1star1star