Baliwatersport bali

Flying Fish Tanjung Benoa Bali | Harga Promo Flying Fish 2018

Flying Fish Tanjung Benoa

Flying Fish Tanjung Benoa Bali

Kami Gotravela Indonesia hadir kembali menawarkan dan memberi informasi Flying Fish Tanjung Benoa Bali. Dimana permainan ini adalah salah satu jenis dari watersport yang ada di tanjung benoa bali. Banyak juga yang beranggapan permainan flying fish sama sebutannya dengan permainan ikan terbang (hehehe bukan ikan terbang-nya indosiar station tv itu ya, traveler).

Sebelum jauh kita membahas flying fish tanjung benoa bali ini yuk, kita simak harga penawaran kami sebagai berikut:

Duration: 15 menit
Location: Tanjung Benoa Nusadua Bali
Price: Rp. 135.000

Flying Fish Tanjung Benoa Bali

Harga Permainan Flying Fish Tanjung Benoa

Harga Publish Harga Promo
Rp. 350.000 Rp. 135.000

Harga promo diatas berlaku;

  • Harga diatas adalah harga untuk per-orang
  • Minimal booking untuk 2 Orang
  • Jika anda membeli Harga Voucher Permainan Flying Fish Bali
  • Harga hanya berlaku untuk WNI (domestik), jika untuk wisatawan asing mohon di kordinasi kembali
  • Harga diatas berlaku dari sekarang – December 2018
  • Permainan yg minimal 1 orang booking: parasailing, seawalker, scuba diving, jetski, waterski, wakeboard
  • Permainan yg minimal 2 orang booking: banana boat, flying fish, rolling donut, snorkeling.
  • Harga tersebut tidak berlaku saat anda datang langsung ke lokasi dan mengatas namakan client gotravela atau membeli penambahan permainan lagi tanpa kordinasi kembali kepada kami
  • Untuk permainan watersport (dalam paket) apabila tidak bisa dimainkan karena angin atau cuaca, akan diganti dengan permainan lain, harga diselisihkan. NO REFUNDABLE

Untuk cara pemesanan traveler bisa klik disini

Flying Fish Watersports

Permainan air yang mengunakan perahu karet dan ditarik oleh speed boat ini adalah pengabungan 3 perahu berbentuk pisang (Permainan banana boat) menjadi satu dengan bentangan sayap kiri dan kanan menyerupai sirip ikan.

Di bagian depan flying fish ini melintang karet penghubung ketiga perahu pisang tersebut sehingga jadilah perahu flying fish yang menyerupai ikan terbang. Permainan flying fish tanjung benoa ini hanya berkapasitas 3 orang yang di mana 1 orang pemandu di bagian tengah dan 2 orang penumpang di sisi kiri dan kanan, posisi ini sudah di atur untuk menjaga keseimbangan perahu tersebut saat terbang.

Cara Bermain Flying Fish Tanjung Benoa Bali

Cara bermain flying fish ini pastinya anda harus mengikuti instruksi pemandu kami yang sudah berpengalaman. Juga perlu di perhatikan posisi mengendarai permainan ini dengan benar, ada beberapa pilihan cara menunggangi flying fish ini.

Misalnya duduk seperti menunggangi kuda/naik sepeda motor atau dengan posisi tidur terlentang. Namun saran kami untuk pemain pemula flying fish di tanjung benoa bali ini ada baiknya demi keamanan posisi penumpang di sarankan posisi tidur terlentang  saja sambil berpegangan pada tali yang melintang di tengah-tengah perahu.

Kemudian Flying fish ini akan di tarik oleh speed boat ke tengah-tengah laut dengan kecepatan tinggi kecepatan sekitar 200 PK (paar de kraft -bahasa belanda yang artinya daya kuda) dengan jalur berlawanan arah angin. Dengan demikian flying fish akan terbang di atas air kira-kira 2 – 4 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin.

Maka dari pada itu Flying fish tanjung benoa ini salah satu permainan yang sedikit mahal karena tentunya memakan bahan bakar lebih banyak untuk speed boat melaju kencang, hingga perahu karet terbang persis seperti layang-layang.

Bagi yang suka tantangan jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini di jamin seru. Para pemandu yang sudah terlatih dan berpelangaman akan dengan senang hati memberi pengarahan kepada wisatawan yang ingin mencoba permainan ini. Misalnya pengenalan dari semua peralatan yang akan di gunakan, posisi yang tepat di atas perahu dan aturan permainan dari awal hingga terakhir.

Hal ini juga di dukung dengan semua peralatan yang sudah memenuhi standart internasional, karena keselamatan dan kenyamanan bersama sangat di utamakan.

Apakah permainan Flying fish ini aman bagi pemula?

Tentu saja sangat aman, walaupun anda baru pertama kali mencoba permainan air ini. Pemandu kami akan selalu sabar memberi arahan dan mendampingi anda dari awal hingga selesai. Satu hal lagi anda pun harus kritis bertanya ya traveler ketika sebelum bermain permainan flying fish tanjung benoa bali ini. Tentunya selain menambah wawasan anda, toh juga siapa tahu diantara traveler mau jadi salah satu pengusaha watersport hehehe..

Kerja Sama Gotravela dengan Vendor Watersport

Kami adalah agent pemesanan untuk segala jenis aktivitas watersport yang ada di bali yang bekerja sama dengan PT Ciwa Sampornna, PT. ZOKKA Bali Water Sport, dan PT. Bataraa Bali dengan kontrak kerja sama untuk semua jenis permainan watersport yang ada di bali dan yang anda minati di tanjung benoa.

Lokasi Tanjung benoa Watersport di Bali

Tanjung benoa yang berlokasi ( disini) di bali bagian selatan merupakan salah satu obyek wisata air di Pulau Bali, yang menyediakan fasilitas varian jenis watersport dan beragam aktivitas olahraga air. Salah satunya adalah Permainan Flying fish di Tanjung Benoa.

Terletak di Bali Bagian selatan Tanjung benoa menyuguhkan panorama pantai yang nan indah di Tanjung Benoa dan cerahnya sinar matahari Bali saat di siang hari. Keindahan ini dapat dinikmati dengan puas oleh wisatawan lokal maupun asing saat bermain permainan flying fish.

Selain Pantai Tanjung Benoa didukung oleh air laut yang sangat tenang, tanjung benoa juga di dukung oleh pemandangan Gunung Agung nya Bali dan Nusa Penida yang dapat terlihat dari bibir pantai.

Yang harus anda persiapkan pada saat bermain Flying Fish?

Sebaiknya anda mempersiapkan beberapa hal di bawah ini:

  • Baju ganti, sebab setelah bermain flying fish pakaian akan menjadi basah
  • Sunblock, jangan sampai tertinggal di hotel, hal ini sangat penting untuk perawatan kulit karena sinar matahari di kawasan pantai sangat terik.
  • Setiap moment merupakan hal penting ketika berlibur untuk sebuah kenangan. Maka jangan sampai lupa bawa kamera.
  • Lebih baik memilih waktu pagi agar cuaca tidak terik dan selain itu sore hari air sering surut, sehingga aktivitas yang dipilih kurang maksimal.
Cara Booking Watersport Flying Fish Tanjung Benoa

Cara Pemesanan Permainan Flying Fish Bali diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..
Reservasion :

Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com
Untuk metode pembayaran anda bisa klik disini

Saat ini traveler berada di website kami yang tepat dalam halaman Flying Fish Tanjung Benoa, selain flying fish watersports bali traveler juga bisa mendapatkan info permainan lainnya sepereti:

Selamat berlibur dan bermain air di bali, kebahagian dan senyum puas anda adalah kebahagian kami.

Appreciate kami jika Gotraveler tinggalkan dan jejak disini 

Flying Fish Tanjung Benoa Bali | Harga Promo Flying Fish 2018
5 (100%) 1 vote
Cheers – Grace gotravela +6282144448095 / Sewa Mobil dan Wisata Indonesia.