Sunrise Point Cukul Pangelangan

Sunrise Point Cukul Pangelangan

Sunrise Point Cukul Pangelangan merupakan kawasan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Lokasi Sunrise Point Cukul Pangelangan ini sedang banyak digandrungi oleh kalangan wisatawan.

Ada berbagai kegiatan seru yang dapat Anda lakukan ketika berlibur ke sana. Penasaran apa aja? Yuk kita cek di bawah ini ya.

Sunrise Point Cukul Pangelangan Bandung
Photo by rianmuhtazam

Nikmati Matahari Terbit di Sunrise Point Cukul

Pemandangan matahari terbit merupakan salah satu fenomena alam yang selalu menjadi pilihan, terutama oleh pecinta alam. Kapan lagi Anda bisa melihat matahari terbit dari atas ketinggian dengan dikelilingi lingkungan asri dan tenang. Lokasi wisata yang sedang populer ini berhasil menyajikan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan.

Sesuai dengan nama tempatnya, Anda bisa menikmati fenomena tersebut tepat pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.30. Ketinggian tempat ini sekitar 1.600 mdpl. Tidak heran Anda dapat melihat sinar mentari yang mengintip di balik bukit dengan jelas. Tidak hanya itu, detik-detik matahari terbit bisa menjadi sebuah kenangan yang akan selalu Anda ingat.

Lokasi Sunrise Point Cukul Pangelangan ini tidak jauh dari Kota Bandung. Anda hanya membutuhkan waktu selama 3 jam dari pusat kota. Anda bisa menikmati berbagai kegiatan lainnya setelah menyaksikan matahari terbit sebagai tanda hari telah mulai.

Pose Foto dan Video dengan View Terbaik di Sunrise Point Cukul

Anda pasti senang berpose dengan banyak gaya, apalagi di tempat yang cukup menarik seperti destinasi wisata lokal yang satu ini. Tempat yang menyajikan pemandangan menarik ini berhasil mencuri perhatian Anda. Para wisatawan umumnya mengabadikan setiap momen di sini dengan cara memotret pemandangan.

Tak jarang pula mereka berpose dengan latar alam nan indah maupun merekam suasananya yang asri. Anda juga dapat menjadikan Sunrise Point Cukul Pangelangan sebagai lokasi syuting untuk video profesional. Misalnya prewedding, konten kreatif, film dan banyak lagi.

Persiapkan perlengkapan foto maupun video Anda ketika berlibur ke Sunrise Point Cukul Pangelangan. Jangan sampai Anda ketinggalan tangkapan momen menarik yang tersaji. Ada baiknya Anda berlibur bersama keluarga maupun teman agar bisa berbagai kebahagiaan satu sama lain.

Baca juga nanti ya guys :

Pemandangan Kebun Teh Hijau yang Mempesona

Sunrise Point Cukul
Photo by Laura Brito

Kebun teh merupakan tanaman yang sering ditemukan di daerah dingin seperti Bandung. Lokasi wisata Sunrise Point Cukul juga memiliki kebun teh yang indah sehingga dapat Anda jadikan sebagai latar belakang foto menarik. Hijaunya kebun teh seolah tidak ada tandingan dengan pemandangan hijau lainnya.

Hamparan kebun teh ini bisa menjadi arena yang tepat bagi wisatawan dengan hobi lari pagi maupun hiking. Tempatnya sangat menarik karena berada di atas perbukitan. Para wisatawan dapat mendaki perbukitan kebun teh yang terhampar hijau.

Bagi yang hobi olahraga juga menguntungkan karena perjalanan menyusuri kebun teh cukup menguras tenaga. Alhasil tubuh Anda berkeringat dan pastinya lebih sehat. Total area perkebunan teh ini terbilang luas karena mencapai 3 hektar. Tunggu apa lagi? segera ajak keluarga atau teman Anda untuk berlibur ke sini.

Berkemah di Bukit

Apakah Anda tertarik untuk berkemah di atas bukit nan hijau? Mentari pagi yang cerah dengan udara sejuk khas pegunungan siap menyambut Anda. Pada malam hari Anda dapat melihat banyak bintang bertaburan di Galaksi Bima Sakti.

Lokasi Sunrise Point Cukul Pangelangan yang jauh dari perkotaan membuatnya minim polusi cahaya sehingga langit tampak lebih cerah dan jelas. Jika Anda ingin melihatnya dengan lebih jelas, cari tahu waktu terjadinya hujan meteor atau fenomena langit lainnya.

Itulah beberapa kegiatan seru yang dapat membuat liburan Anda di Sunrise Point Cukul Pangelangan lebih menyenangkan dan berkesan. Ajak teman maupun keluarga untuk menikmati serunya liburan di Sunrise Point Cukul.

Baca juga :

Nah, kalau kalian main ke Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Sunrise Point Cukul ya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.