Heha Ocean View

heha ocean view

Heha Ocean View menjadi rekomendasi tempat wisata menarik karena memiliki pemandangan indah dan beberapa spot berforo ciamik.

Siapa yang tak kenal Jogja. Kota yang dijuluki sebagai kota pelajar ini juga menyimpan segudang tempat wisata menakjubkan.

Bahkan, beberapa tempat wisata baru bermunculan dengan pesona yang tak kalah menarik dengan objek wisata terdahulu.

heha ocean view jogja
Photo by @hehaoceanview

Spot ini layak untuk dikunjungi bagi Anda pecinta wisata alam dengan pemandangan hamparan laut yang biru.

Berada di Gunung Kidul, wisata ini tak pernah sepi akan wisatawan. Yuk telusuri seperti apakah pesona dari Heha Ocean?

Fasilitas Heha Ocean View

Terdapat beberapa wahana foto yang bisa Anda jajal untuk mendapatkan foto yang ciamik.

1. Wahana Rainbow

Sesuai dengan namanya, Rainbow. Wahana ini berbentuk kotak dengan warna-warna cerah seperti pelangi. Berdiri di depan tiang warna-warni ini dengan latar belakang lautan yang indah akan menghasilkan foto yang sangat instagrammable. Anda akan dikenakan tarif Rp. 10.000 untuk per sesi foto di sini.

2. Pink Horizon

Tak kalah cantik dengan wahana Rainbow yang berwarna-warni. Pink Horizon merupakan wahana berupa dinding pink dengan 2 jendela lengkung serta pintu setengah lingkaran. Di atas dinding ada cahaya yang mampu memberikan kesan cakrawala. Jika ingin berfoto di wahana ini, Anda harus membayar Rp. 15.000 per sesi foto.

Mau ke lokasi tempat nongkrong dan wisata unik di jogja? Sobat tidak perlu kuwatir kami menyediakan sewa mobil di jogja promo dengan durasi sewa 8 jam.

Capture-sewa-mobil-jogjakarta

3. Hexagram

Di lokasi heha ocean view, Anda bisa berfoto dengan background desain vaktor hexagon atau segienam. Ruangan untuk berfoto ini sudah sangat keren. Jika ditambah dengan latar lautan jadi lebih indah. Untuk berfoto, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp. 20.000 per sesi foto.

4. TerraCurve

Ingin berfoto dengan background lebih menakjubkan? TerraCurve bisa dicoba. Wahana ini didesain dengan kusen pintu lengkung. Terdapat pula anyunan cantik. Untuk berfoto di sini, wisatawan perlu membayar Rp. 20.000 per sesi foto.

5. Pesawat

Ada pesawat caravan yang siap digunakan sebagai background foto Anda. Sebagai informasi, pesawat carawan merupakan pesawat kecil yang hanya berkapasitas penumpang 9 orang dan menggunakan baling-baling. Pengunjung akan dikenakan tarif Rp. 20.000 di wahana ini per sesi foto.

Selain beragam wahana untuk berfoto, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, foodcourt, mushola, toilet, warung makan dan minum, panggung hiburan, dan taman menarik.

Tips Berlibur Kesana

  1. Jika berencana untuk berlibur ke Heha, sebaiknya lakukan beberapa persiapan supaya liburan bisa lebih menyenangkan. Nah, Gotravela punya tips nih yang bisa Anda lakukan.
  2. Sebaiknya datang di waktu sore hari. Selain karena panas matahari sudah tidak begitu terik, pemandangan di sore hari lebih indah. Anda bisa menyaksikan sunset di sini.
  3. Karena di Heha terdapat begitu banyak wahana berfoto yang kece abis, jangan lupa persiapkan baju atau OOTD terbaik versi Anda.
  4. Sebaiknya persiapkan uang extra sebagai dana cadangan jika over budget ya.
Alamat dan Rute Lokasi

Lokasinya berada di Kabupaten Gunung Kidul. Namun tenang saja Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Akses jalan menuju lokasi juga sudah baik. Bisa dilalui sepeda motor, mobil hingga bis. Lokasi tepatnya yaitu di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

Baca Juga:

Google-Fast-Boat-Bali-Gili

Jika berangkat dari pusat Kota Yogyakarta, waktu yang dibutuhkan berkisar 90 menit dengan jarak tempuh 46 km. Silahkan akses Google Map dengan kata kunci Heha Beach Jogja.

Gimana apakah tertarik datang ke Heha Ocean View. Para pemburu foto instagramable pastinya nggak kecewa jika berkunjung ke sini.

Share with care
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments