Berenang di Pool The Edge Bali

Pool The Edge Bali

Pool The Edge Bali terletak di atas tebing dan di pinggir laut. The Edge Bali sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dengan suasana yang privat.

Fasilitas dan pelayan di Pool The Edge ini juga dijamin akan sangat memanjakan Anda. Penasaran seperti apa? Mari kita bahas lebih lanjut yuk.

The Edge

Pool The Edge Bali merupakan salah satu kolam renang terbaik yang bisa Anda temukan di Bali. Kolam renang ini menarik karena menawarkan pemandangan yang indah sekaligus gaya hidup mewah. Untuk tahu lebih banyak mengenai pool dari The Edge ini mana berikut ini adalah ulasannya.

The Edge Pool

The Edge Sendiri merupakan salah satu tempat menginap yang memiliki layanan dan fasilitas super mewah. Salah satu fasilitas yang super elegan dari The Edge ini adalah pool atau kolam renang.

Pool atau kolam renang yang ada di The Edge ini memiliki pemandangan yang sangat menawan. Kolam renang dari The Edge ini memiliki nama Oneeightyo.

Oneeightyo berasal dari filosofi kolam renang yang memiliki pemandangan tidak terbatas hingga 1800. Pemandangan indah ini makin mempesona karena lokasinya yang ada di pantai dan tebing yang tinggi.

Lokasi dari Oneeighty

Oneeighty berlokasi di salah saat daerah paling populer di Bali yaitu di Uluwatu. Tepatnya, Oneeightyo berlokasi di Jalan Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin.

Oneeightyo merupakan kolam renang dari sebuah tempat menginap yang lokasinya tidak jauh dari beberapa tempat wisata paling populer di Bali. Mulai dari Garuda Wisnu Kencana dan juga Pura Luhur Uluwatu.

Hal ini membuat Anda bisa menginap di The Edge, menikmati Oneeightyo dan juga berwisata di tempat-tempat wisata khas Bali lainnya.

Keindahan panorama Pool The Edge Bali

Seperti sebelumnya kami bahas, hal paling menarik dari Oneeightyo adalah mengenai keindahan panorama yang dapat memanjakan mata Anda. Selain itu, Oneeightyo memiliki pemandangan laut lepas yang sangat indah dan seakan tidak terbatas.

Pemandangan indah yang menanti Anda di Oneeightyo ini tidak lepas dari lokasi kolam renang The Edge yang sangat menarik. Oneeightyo berdiri di tebing yang tingginya mencapai 162 meter di atas Samudera Hindia.

Menariknya lagi pembangunan Pool The Edge Bali ini dilakukan menjorok ke bawah tebing sepanjang 6 meter.

The Edge Pool

Pembangunannya inilah yang membuat kolam renang Oneeightyo menjadi sangat menarik pemandangannya. Selain itu, kolam renang Oneeightyo juga dibangun dengan menggunakan bahan-bahan kaca tebal yang memberikan kesan makin mewah.

Meski dibuat dengan menggunakan kaca, Anda tidak perlu khawatir karena kolam renang Oneeightyo ini dibuat dengan menggunakan kaca yang sangat kuat dan juga tebal. Hal inilah yang membuat kolam renang Oneeightyo ini menjadi makin menarik.

Tentang The Edge 

The Edge sendiri merupakan salah satu villa atau resort mewah yang bisa Anda temukan di Bali. Villa ini menawarkan 1 hingga 5 kamar untuk bisa Anda huni bersama dengan pasangan atau keluarga. Ketika Anda menginap di The Edge, Anda akan mendapatkan banyak layanan dan fasilitas yang menarik.

Salah satu layanan yang terbaik yang biasa Anda temukan di The Edge Bali ini adalah akses kolam renang The Edge dengan bebas.

Anda bisa menggunakan kolam renang dari The Edge kapan saja Anda inginkan selama Anda menginap di The Edge Bali.

Selain bisa mengakses Pool The Edge Bali dengan mudah, Anda yang menginap di The Edge Bali juga akan mendapatkan banyak layanan lain seperti sarapan gratis di pool, jamuan sore dan juga layanan antar jemput bandara.

Fasilitas kolam renang

Untuk fasilitasnya Pool The Edge Bali memberikan fasilitas berupa 1 ruang ganti dan juga 1 kamar mandi untuk Anda para tamunya. Jadi Anda tidak perlu kembali ke kamar untuk bisa berganti pakaian setelah berenang.

Biaya masuk kolam renang

Untuk Anda yang ingin menikmati suasana indah menarik di kolam renang The Edge, Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp 300.000 dengan Rp 200.000 untuk food And baverages. Sedangkan untuk tarif VIP admission sebesar Rp 450.000 dengan biaya Rp 300.000 untuk F&B.

Untuk masalah makanan Anda tidak perlu khawatir. Makanan yang disajikan di kolam renang The Edge ini semuanya berkualitas karena disiapkan oleh Chef Nyoman Suasa yang dahulu merupakan sous Chef dari Beverly wilshire di Rodeo Drive, Los Angeles. Bagaimana sangat mewah bukan?

Aturan swimsuit The Edge 

Anda yang ingin menikmati waktu Anda di The Edge, Anda bisa menikmati bebas selagi Anda menggunakan pakaian yang sesuai.

Swimming Pool The Edge

Untuk masuk ke kolam renang The Edge Anda baiknya menggunakan pakaian beachside smart kasual. Anda tidak boleh menggunakan pakaian dari merk minuman keras.

Untuk bisa menikmat pool, Anda bisa menggunakan pakaian renang seperti swimsuit, bikini dan juga burqinis. Artinya Anda dilarang untuk menggunakan pakaian normal untuk berenang dan juga Anda tidak diperbolehkan berenang tanpa menggunakan pakaian di Pool The Edge Bali ini.

Baca juga :

Yuk swim dan stay di Pool The Edge Bali for your next kunjungan ke pulau bali.