Watersport Bali

Harga Diving Di Bali Tanjung Benoa | Diving Nusa Dua Untuk Pemula

Harga-Diving-Di-Bali

Harga Diving Di Bali

Ingin coba diving tapi takut harga diving di bali, mahal? Atau takut gak bisa berenang dan tenggelam? Ayo Coba Diving Nusa Dua yang Aman Untuk Pemula.

Menyelam atau diving merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan karena bisa melihat dengan jelas pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan. Banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat menyelam yang asyik di Indonesia.

Kami gotravela watersport bali mempersembahkan penawaran diving di bali nusa dua tj. benoa kepada anda.

Salah satu tempat menarik untuk diving adalah di Nusa Dua Bali. Laut Nusa Dua di Bali memberikan sensasi diving yang luar biasa. Bagi pemula bisa mencoba melakukan diving di sini. Harga Diving di Bali Nusa Dua penawaran kami gak bakal merogo kocek anda dalam-dalam. Dilain sisi akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi anda travela.

Wisata Diving Paling Seru di Pulau Bali

Pulau Bali selalu menawarkan objek wisata yang begitu memukau untuk sobat travela sekalian. Travela bisa menikmati Scuba Diving Bali yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang begitu mempesona.

Aktivitas-Diving-di-Nusa-Dua

Sayangnya, tidak semua tempat diving di Bali cocok digunakan sebagai tempat menyelam para pemula. Bagi anda yang ingin mencoba untuk melakukan diving untuk pertama kalinya, anda bisa mencobanya di Tanjung benoa Nusa Dua.

Lokasi ini merupakan lokasi diving dengan kedalaman kurang dari 6 meter. Jadi, bagi travela new diver yang belum memiliki sertifikat selam pun sudah bisa melakukan diving di tempat ini. Tempat Diving untuk pemula di Bali Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara.

Inilah Harga Diving Di Bali Tanjung Benoa kami tawarkan khusus pelanggan setia gotravela watersport;

Harga Diving Bali Tanjung Benoa

Scuba Diving Bali Tanjung Benoa 1 x
Duration: 15 menit/deep
Location: Watersport tanjung benoa Bali
Price: Rp. 280.000
Scuba Diving Bali Tanjung Benoa 2 x
Duration: 2 x 15 menit/deep
Location: Watersport tanjung benoa Bali
Price: Rp. 490.000
Diving-Nusa-Dua-Untuk-Pemula
Diving pemula Tanjung benoa Nusa dua

Tanjung Benoa, Bali memiliki kondisi laut yang tenang sepanjang tahun. Oleh karena itu, aktivitas diving di tempat ini sangat aman. Diving memang memerlukan keberanian. Bagi anda yang belum berani untuk melakukan aktifitas diving, anda bisa mencoba terlebih dahulu melakukan Snorkeling atau Ocean Walker di Nusa Dua.

Aktivitas Diving di Nusa Dua, Bali

Apakah travela adalah seorang new diver yang tidak sabar untuk melakukan aktivitas diving? Anda bisa mencoba aktivitas Diving Nusa Dua untuk menikmati ke-anekaragam-an biota laut nusantara yang permai. Aktivitas Scuba Diving Bali akan dimulai dengan pemberian instruksi singkat oleh para ahli selam atau dive master.

Anda juga akan diberikan pengenalan mengenai aktivitas diving mulai dari tingkat pemula hingga tingkat yang sudah berpengalaman. Karena anda merupakan seorang new diver, anda akan melakukan diving dengan ditemani oleh satu orang guide dive master. Guide tersebut akan menemani anda dan memastikan keselamatan anda selama menyelam di dalam laut.

Diving di Nusa Dua  dimulai dengan perkenalan dan mempersiapkan peralatan menyelam terlebih dahulu. Peralatan menyelam yang digunakan adalah tabung oksigen, sepatu katak, masker, pakaian selam, serta peralatan lain yang digunakan untuk menyelam.

Komposisi udara dalam tabung selam

Tubuh manusia membutuhkan oksigen untuk bernafas bertahan hidup, namun sebenarnya gas oksigen murni dalam tabung selam di bawah tekanan tinggi dapat berubah menjadi racun. Oleh karena itu scuba tank berisi udara normal yang dikompresi. Terdiri dari 79% nitrogen, 20% oksigen dan 1% gas-gas lain yang non efek.

Komposisi-udara-dalam-tabung-selam
Peralatan standard yang dipakai saat Diving

Peralatan yang disediakan tentu saja sudah memenuhi standar internasional untuk menyelam. Jika anda sudah diperkenalkan tentang peralatan selam, barulah anda akan diperkenalkan dengan cara berenang saat menyelam dan teknik yang tepat untuk melakukan pernapasan di dalam laut.

Peralatan standard yang dipakai saat menyelam?
  1. Wetsuit = baju untuk menyelam.
  2. Fin = Fin biasa disebut juga dengan kaki katak berfungsi membantu kita bergerak di dalam air.
  3. Snorkel = Alat bantu napas saat melakukan diving dan menghubungkan mulut hidung dengan udara di luar air.
  4. Tabung & regulator = Tabung berfungsi untuk menyimpan udara yang membantu pernapasan dan regulator jembatan udara antara tabung dengan mulut.
  5. Bouyancy Compensator Device (BCD) = Merupakan rompi yang memiliki fungsi utama untuk menempelkan tabung pada punggung. Selain itu BCD ini terdapat air cell yang dapat mengatur daya apung selama selakukan aktivitas selam.
  6. Tank Valve = Alat ini merupakan kelengkapan tabung. fungsinya adalah sebagai pembuka dan penutup aliran udara dari dalam tabung udara yang dibawa saat menyelam.
  7. Oktopus = Alat ini berfungsi untuk menyembungkan dari selang regulator ke mulut. Untuk pemula, kamu harus tahu octopus ini digunakan dengan cara digigit.
  8. Deep gauges = Alat ini berfungsi untuk mengukur kedalaman.
  9. Presure gauges = Alat ini berfungsi untuk mengukur tekanan atau kapasitas udara dalam tabung yang kita bawa saat menyelam.
  10. Weight belt = Sabuk penambah berat berfungsi untuk menambah berat agar dapat tenggelam.
  11. Dive Computer = Dive comp menyerupai jam tangan. Alat bantu yang dapat memonitor proses penyelaman, mengatur dive time, kedalaman dan suhu.
  12. Senter = Alat ini tidak wajib dibawa, namun akan sangat dibutuhkan saat berada di spot yang dalam dan tidak terjangkau cahaya matahari.
  13. Sarung tangan = Menggunakan sarung tangan sangat diperlukan agar tangan terlindungi dari goresan-goresan karang laut.
  14. Hook = Yaitu alat untuk menutupi muka sebagai alat perlindungan dari serangan biota laut.

 

Rock n’roll dive

Aktivitas Diving di Nusa Dua  selanjutnya adalah menuju tengah laut. Travela akan dijemput oleh perahu bermotor untuk menuju tengah laut. Kemudian, pemandu menyelam yang sudah terlatih akan menunjukkan kepada anda lokasi menyelam yang memiliki pemandangan bawah laut yang sangat fantastis.

Kemudian, travela pun akan menyelam bersama pemandu selama kurang lebih 15 menit untuk menikmati keindahan ikan hias, terumbu karang, serta pemandangan bawah laut lainnya yang pasti belum pernah terbayang di benak anda. Sayang sekali jika anda belum pernah mencoba melakukan Diving di Nusa Dua.

Kegiatan ini akan membuat anda semakin mencintai tanah air karena ternyata perairan Indonesia ternyata memiliki harta karun yang sangat menawan.

Tempat Diving untuk pemula di Bali ini sangat cocok digunakan sebagai tempat berlibur yang menyenangkan untuk travela dan keluarga. Travela tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar negeri karena ternyata Indonesia saja memiliki pemandangan laut yang sangat oke. Jadi, jangan lupa untuk mengagendakan kegiatan Diving Nusa Dua  ketika berlibur ke Pulau Bali.

Biaya Diving Di Tanjung Benoa, Nusa Dua , Bali

Harga Diving di Nusa Dua ternyata tidak semahal yang di-bayangkan. Travela bisa melakukan diving dengan peralatan yang lengkap, pemandu yang profesional, serta pemandangan laut yang benar-benar menakjubkan hanya dengan membayar Rp. 280 ribu rupiah per orang saja.

Berikut beberapa ketentuan yang berlaku ketika Anda berencana untuk melakukan Diving di Tanjung Benoa bersama kami.

  • Harga diving berlaku hingga 31 December 2020
  • Aktivitas diving dilakukan selama 30 menit
  • Peserta diving minimal berusia 8 tahun dan maksimal berusia 65 tahun
  • Kondisi cuaca saat diving diluar kendali kami. Cuaca di Tanjung Benoa bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Tarif menyelam sudah termasuk tarif untuk peralatan selam lengkap serta instruktur selam
Cara Booking:

Pemesanan Harga Diving di Bali:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..
Reservasion :

Whatsapp/SMS/Tlp :+6281999565666
Email : gotravela.id@gmail.com

Kesimpulan

Murah bukan? Anda bisa merencanakan liburan ke Bali sekarang juga. Ajak keluarga anda untuk menikmati diving di Bali Nusa Dua untuk melihat kekayaan laut Indonesia yang indah tiada tara. Kami menyediakan layanan antar jemput gratis bagi anda yang ingin melakukan diving dengan jumlah minimal booking 2 orang.

Tips Objek Wisata Alternative sekitar Nusa dua

Selain itu jika travela ingin melanjutkan kunjungan lain setelah dari tanjung benoa dive nusa dua seperti nonton kecak di Uluwatu, Mengunjungi Garuda Wisnu Kencana dan lainnya. Travela bisa menggunakan Jasa Sewa Mobil 12 jam Bali bersama kami atau jika anda bisa mengendarai motor bisa juga sewa motor di bali bersama kami.

Liburan di Bali akan menjadi lebih menyenangkan jika anda menyempatkan waktu untuk melakukan diving bersama kami. Jangan salah memilih lokasi Diving. Untuk anda pemula yang ingin melakukan diving dengan aman, pilihlah harga Diving di Bali bersama kami.

Salam Diving Indonesia

Gotraveladmin +6282144448095 | Harga Diving Di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.