Labuan Bajo

Tempat Nongkrong Labuan Bajo Yang Keren & Asyik Buat Kongkow

Tempat-Nongkrong-Labuan-Bajo

Tempat nongkrong seru labuan bajo paling asik dengan suasana pelabuhan saat senja sore tiba, kami (Go travela) tulis dalam artikel ini. Tempat-tempat ini terkenal paling asyik buat meet-up dan kongkow.

Nongkrong Labuan Bajo

Siapa yang tidak kenal dengan Labuan Bajo? Hampir semua masyarakat Indonesia mengetahui tempat wisata hits ini yang juga sudah go internasional.

Legenda-Sejarah-Komodo

Di sinilah hewan langka komodo dilindungi oleh pemerintah.

Ketika Anda berkunjung ke Labuan Bajo, maka kurang lengkap rasanya jika tidak ada acara nongkrong di tempat nongkrong keren labuan bajo.

Rent-Car-Bajo

Jika sobat travela kebingungan mencari moda transportasi tuk kunjungi tempat nongkrong bajo ini.

Gak perlu bingung yoo.. Coz kami juga menyediakan Sewa mobil labuan bajo dengan harga terbaik!

Lengkapnya bisa cek pada tautan tersebut.

Kongkow Di Bajo

Tempat Nongkrong Populer Di Labuan Bajo Yang Bikin Susah Pulang

1. Cafe Le Pirate

Nongkrong Sambil Mendengar Deru Mesin Kapal Di Le Pirate

Berada di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, kafe Le Pirate ini menjadi salah satu kafe favorit sebagai tempat nongkrong yang seru.

Iringan lagu reggae akan menemani Anda sembari menyantap makanan dan minuman dari kafe ini.

Cafe Le Pirate Tempat Nongkrong Labuan Bajo

Hal unik dari kafe ini adalah jaraknya yang tidak jauh dari pelabuhan, sehingga Anda bisa sekaligus mendengar deru dari mesin kapal yang baru saja mendarat.

Ini akan menjadi pengalaman nongkrong Anda yang jarang sekali bisa Anda jumpai pada kota-kota besar Indonesia. Kafe ini beroperasi setiap hari dari jam 07.30 hingga 22.30.

2. Blue Marlin

Habiskan Waktu Sore Hari Dengan Pemandangan Laut Flores Di Blue Marlin

Nongkrong sembari melihat pemandangan laut yang menakjubkan akan menjadi momen yang sangat mengesankan. Hal ini bisa Anda jumpai di kafe Blue Marlin yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Sesampainya anda di kafe ini, maka mata anda langsung akan berhadapan dengan hamparan laut yang luas.

Blue Marlin

Laut Flores akan menemani waktu nongkrong anda. Cocok sekali jika Anda datang saat sore hari untuk bisa menyaksikan sunset.

Menu yang ada di tempat nongkrong keren di labuan bajo ini lebih dominan pada makanan western dengan pilihan bir yang bervariasi. Kafe ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 22.00.

3. LaBajo Flores Coffee

Icip-Icip Beragam Jenis Kopi Khas Perkebunan Flores Di Labajo Flores Coffee

Para penikmat kopi sebaiknya segera merapat di Labajo Flores Coffe. Kafe yang berlokasi tepat Jalan Trans Flores, Labuan Bajo ini menghadap langsung ke arah jalan raya serta laut.

LaBajo Flores Coffee Tempat Nongkrong Labuan Bajo

Ruangan yang sejuk dengan AC serta tersedianya WiFi membuat kafe ini menjadi tempat nongkrong yang tidak akan membuat bosan.

Kopi yang tersedia juga cukup beragam, seperti Robusta, Juria, Arabika, dan Yellow Caturra yang semuanya asli dari perkebunan kopi Flores.

Pastinya kualitasnya juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Tempat nongkrong keren labuan bajo ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 22.00.

4. Paradise Café & Bar

Nongkrong Sambil Menikmati Sunset Di Paradise Cafe & Bar Labuan Bajo

Berlokasi di Jalan Binongko, Labuan Bajo, kafe ini menawarkan pemandangan laut lepas yang membuat Anda kecanduan nongkrong di tempat ini. Kafe ini cocok menjadi tempat Anda untuk melihat indahnya sunset saat sore hari.

Selain sambil menikmati minuman dan berbincang, akan ada iringan live music yang membuat kafe ini terasa begitu nyaman.

5. Mediterraneo Labuan Bajo

Kafe Dengan Olahan Seafood Ala Eropa Di Mediterraneo Labuan Bajo

Jika Anda berminat untuk nongkrong labuan bajo sembari menikmati sajian dari hasil laut dengan olahan khas Eropa, maka tidak ada salahnya untuk datang ke Mediterraneo Labuan Bajo.

Mediterraneo Tempat Nongkrong Labuan Bajo

Ini menjadi kafe romantis di Labuan Bajo yang cocok sekali untuk menghabiskan waktu-waktu berharga bersama pasangan.

Bahkan tempat nongkrong keren di labuan bajo ini juga lengkap dengan jembatan kayu dengan desain yang semakin menambah suasana romantis. Berlokasi Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, kafe ini beroperasi setiap hari dari jam 08.00 hingga 23.30.

Explore more:

Conclusion

Best place to hangout in Labuan Bajo

Who doesn’t know Labuan Bajo? Almost all Indonesians know this hit tourist spot which has also go-international.
While Hearing the Roar of Ship Engines At the Le Pirate cafe right on Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Afternoon Time with a View of the Flores Sea at Blue Marlin
Hanging out while seeing the amazing sea view will be a very memorable moment. You can find this at the Blue Marlin cafe, located on Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Coffee lovers should immediately dock at Labajo Flores Coffee. This café, which is located on Jalan Trans Flores, Labuan Bajo, faces directly towards the highway and the sea.

While Enjoying the Sunset at Paradise Cafe & Bar Labuan Bajo
Located on Jalan Binongko, Labuan Bajo, this cafe offers views of the high seas that make you addicted to hanging out in this place.

With European-style Seafood Processed in Mediterraneo Labuan Bajo
If you are interested in hanging out in Labuan Bajo while enjoying a dish of seafood with European specialties, then there’s nothing wrong with coming to Mediterraneo Labuan Bajo.

Dengan begitu, labuan bajo tidak hanya terkenal dengan komodonya saja serta lautnya yang indah. Anda juga bisa ngobrol seru di tempat nongkrong keren di labuan bajo sembari menikmati pemandangan alam Labuan Bajo yang memukau.

Tempat Nongkrong Labuan Bajo Asik Buat Kongkow