Sailing Komodo Tour

Sailing-Komodo-Tour

Sailing Komodo Tour pelayaran yang sempurna dan tak terlupakan. Sunset dan Tur komodo dragon serta menyaksikan Manta Ray dalam sailing komodo tour.

The Global Comission on Aging pernah mengadakan penelitian yang hasilnya menyimpulkan bahwa “Liburan membuat awet muda“.
Tentunya hal ini diinginkan oleh banyak orang dan tidak terkecuali anda, bukan? Indonesia memiliki segalanya, anda juga bisa mendapatkan berjuta spot yang menarik dan manfaat awet muda dari mengunjungi pulau Komodo. Jadi apakah sobat travela penasaran pengen sailing komodo tour? Yuk simak penjelasan dan penawaran kami dibawah ini.

Sailing Komodo Tour

Sailing Komodo terbagi menjadi 2 jenis yaitu Private sailing komodo dan Open trip sailing tour. Jadi dari ke 2 jenis tersebut terbagi lagi dari lama program tour itu sendiri. Seperti : 1 Hari tour atau biasa disebut day tour, 2 Hari 1 Malam Sailing Komodo, 3 Hari 2 Malam Sailing Komodo dan seterusnya.

Berlibur Ke Taman Nasional Komodo, Tempat Cantik Di Timur Indonesia

Nusa Tenggara Timur memang tidak pernah membuat kecewa soal keindahan alamnya yang menakjubkan. Objek-objek wisata bermunculan tanpa kenal lelah untuk menghibur pikiran yang lelah menghadapi aktivitas. Udara laut yang segar mampu menghempas semua rasa lelah itu jika, kamu memberanikan diri untuk datang ke Pulau Komodo atau singgah ke Labuan Bajo. Bukan hanya untuk melihat kadal raksasa yang dicintai dunia saja.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi Taman Nasional Komodo ini. Mulai dari berjalan-jalan trekking hingga aktivitas diving dan snorkeling yang tidak akan membuat liburan kamu membosankan.

Taman-Nasional-Pulau-Komodo

Apalagi Pulau Komodo juga miliki banyak spot andalan yang kerap kali jadi destinasi wajib wisatawan domestik hingga Internasional. Tentunya sebagai warga negara Indonesia sendiri kamu jangan mau kalah merasakan keindahan alam kita.

Legenda

Terlepas dari pulaunya yang menakjubkan, Komodo juga memiliki legenda sejarah bagi masyarakat Pulau Komodo. Hingga kini Komodo bagi penduduk sekitar dipanggil Orah. Panggilan itu berasal dari kejadian zaman dahulu tentang seorang putri yang memiliki putra kembar, Putri Naga namanya. Pasca menikah dengan Moja seorang pemuda dari seberang pulau, sang putri melahirkan dua putra kembar yang satunya bernama Gerong dan putra satunya diberi nama Orah.

Orah memiliki tubuh yang berbeda yakni berbentuk seperti kadal. Karena malu pasangan muda tersebut membuang Orah ke dalam hutan. Suatu hari saat  Gerong sudah dewasa dan akan pergi berburu rusa dan dia bertemu dengan kadal raksasa.

Ia mengejarnya dan berniat membunuh dengan tombak namun Putri Naga muncul dan melarangnya. Sang Putri menjelaskan bahwa kadal tersebut adalah Orah, saudara kembar Gerong.

Hal inilah yang membuat masyarakat memperlakukan Komodo dengan baik. Legenda ini bahkan bisa kamu ketika mengunjungi pulau Komodo. Taman Nasional Komodo sempat akan ditutup namun, kamu patut bersyukur karena Pulau Komodo tidak jadi ditutup.

Jika kamu ingin mengunjungi  wisata keren ini, tersedia cara sailing komodo tour yang sangat beragam dan pastikan kamu memilih yang paling mudah untuk kamu.

Cara Mudah & Terbaik Menuju Taman Nasional Komodo

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menuju Pulau Komodo salah satunya dengan memanfaatkan tour travel yang banyak tersedia. Namun jika kamu merasa tidak bebas dan kurang fleksibel kamu bisa menyewa alat transportasi dengan private sailing komodo tour. Kamu bisa menyusun jadwal dengan leluasa dan jumlah orang yang akan menjadi rombongan kamu. Dengan begitu perjalanan berlibur ke Pulau Komodo tentu akan sangat mengesankan.

Rute paling cepat yang bisa kamu ambil adalah pengabungan jalur udara dengan laut atau jalur darat. Perlu kamu tahu, kamu wajib melakukan perjalanan via laut untuk menuju Pulau Komodo dari labuan bajo.

Sewa Kapal

Kamu nantinya harus mengunakan kapal phinisi atau yacht dari Laboan Bajo untuk menuju Pulau Komodo. Ada baiknya kamu sewa kapal di laboan bajo untuk dapatkan perjalanan yang lebih menyenangkan dan tentunya lebih leluasa.

Jika kamu berpikir menyewa kapal maka harus membayar mahal maka jawabannya tergantung. Tergantung dari jenis kapal serta berapa lama kamu menyewa kapal tersebut. Bahkan kamu juga bisa memesan kapal dan merasakan tinggal di dalam kapal selama perjalanan jelajah Laboan Bajo. Kamu juga bisa menyewanya hanya satu hari saja, jadi tidak perlu risau masalah kapal apalagi jika kamu ingin merasakan pengalaman yang berbeda.

Sailing komodo tour

Hal menyenangkan yang kamu dapatkan dengan menyewa kapal adalah banyaknya rute liburan mulai dari Laboan Bajo, Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Padar hingga destinasi populer lainnya. Kamu tidak perlu terikat dengan itinerary jasa agen perjalanan yang kamu gunakan, kamu bisa mengatur itinerary sendiri jika menyewa private.

Apalagi jika kamu memesan pada jasa yang terpecaya kamu akan mendapat informasi tentang destinasi yang jarang dikunjungi.

Cara sailing komodo tour dengan mengunakan kapal tersedia beragam pilihan kapal dengan berbagai penawaran harga. Kamu bisa mengunakan kapal phinisi yang merupakan kapal tradisional yang terbuat dari bahan kayu.

Jika tidak ingin, kamu bisa mengunakan Yacht yang memiliki kapasitas 8 orang dan harganya juga lebih mahal dari phinisi. Pilihan ke tiga adalah dengan mengunakan kapal medium AC 1 dengan harga lebih terjangkau namun fasilitas setara Phinisi.

Sebelum kamu menyewa kapal dari Laboan Bajo ada baiknya kamu mengenal rental kapal yang terpercaya dan berpengalaman. Go Travela Indonesia merupakan sebuah situs andalan yang menyediakan beragam kapal untuk perjalanan menuju Pulau Komodo. Ada beberapa jenis kapal dengan fasilitas ciamik dan dengan harga terbaik. Untuk mengetahui informasi lebih detail ada baiknya anda contact customer services kami.

Sudah siap berpetualang?

Share with care